Sabtu, 01 Oktober 2011

perkenalan walau tidak penting untuk dikenal

saya adalah seorang yang baru lulus kuliah sekitar 2 minggu lalu dan sekarang sedang benar-benar tapi agak malas untuk mencari kerja, benar-benar mencari kerja karena sebuah tuntutan yang mengharuskan saya untuk mencarinya karena saya tidak mau menjadi parasit di rumah sendiri dan malas karena saya termasuk orang yang sama sekali belum mengenal dunia kerja mulai bagaimana seharusnya saya dalam sebuah perekrutan pegawai dan apalagi bagaimana harus bekerja trik-triknya dan rahasia-rahasianya yang jelas semua karena ada rasa takut pada diri saya mengenai kemampuan saya yang minim dan kurang percaya diri.
teman-teman saya sudah banyak yang mengejar impiannya. saya! mengejar hasrat saya yaitu bermain-main dan bermain-main. saya tipe orang yang suka hal-hal yang santai dan tidak terikat. saya sampai berpikir untuk tidak bekerja pada perusahaan manapun tapi saya akan membuat lapangan pekerjaan! it's my passion. tapi susah ya untuk sekarang kembali pada modal. bikin usaha butuh modal yang banyak. modal bisa diartikan uang. kenapa uang begitu diinginkan? kenapa harus ada uang? jangan salahkan uang! uang cuma benda mati dan tidak akan bisa menggigit atau menggelitiki kamu.
ah susah memang dan tidak mau melanjutkan uang karena uang bikin pusing.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar