Selasa, 04 Oktober 2011

energi negatif yang merugikan

akhir-akhir ini energi negatif telah terperangkap dalam tubuhku. aku telah menariknya sehingga semuanya menjadi sangat kacau. semua kena efeknya. keluarga, teman, dan mungkin orang tak dikenal. aku marah-marah sendiri aku diam sendiri aku manyun sendiri dan suaraku lebih berat dari biasanya. semuanya menjadi sangat hebat karena hal kecil bisa menjadi besar.
kemana energi positif ya? aku merindukannya untuk menyeimbangkan auraku agar perjalananku mendaki gunung akhir minggu ini akan menjadi menyenangkan. datanglah energi positif atau kubunuh kau untuk selamannya,

aaggg tentu saja akan sangat menakutkan ya jika dia meninggalkanku untuk selamanya tak bisa kubayangkan jika aku akan menjadi orang paling menyebalkan sedunia semua orang akan menjauhiku dan aku tak punya teman. akan kemana aku nantinya?

apa aku harus menari-nari untuk mendapatkan energi positifku lagi?

banyak tanya!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar