Rabu, 12 Oktober 2011

galeri kafe

aku sedang ada disebuah tempat nongkrong dekat rumahku, catnya hitam dan merah ada lampion kotak disetiap atas mejanya ada foto-foto yang dipajang didindingnya. memesan kentang goreng keju (sedap karena pernah memesan di tempat lain tapi harganya mahal dan kualitasnya tidak sebagus dan semenyenangkan disini) dan hot coklat (favorit order) sebelumnya sendirian karena memang sudah niat membunuh waktu primer sendirian tapi tiba-tiba ada teman datang, baiklah temani saya dan mari saling diam-diaman. kita bicara lewat layar saja ya (mungkin) kalau saya sedang mood. tapi ternyata dia mencari jurnal buat skripsinya dan aku tetap menulis blog ini. dan kalau bicara kami tetap bertatap muka tidak melalui kotak ceper bercahaya ini.

dari itu semua yang paling menarik adalah aku selalu duduk di meja nomer 7.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar