Sabtu, 01 Oktober 2011

ini kisah tentang teman saya yang lucu

dia adalah manusia unpredictable kedua yang pernah saya temui, saya menemukan dia saat saya telah berkenalan dengan saudaranya. ke-unpredictable-anya adalah pada ketika dia tiba-tiba melontarkan sebuah pernyataan, contohnya adalah pada sebuah makan sore disebuah tempat makan yang nyaman disana ada delapan orang dengan perut lapar sedang menunggu pesanan datang sambil berbincang ringan tiba-tiba dia melontarkan suatu pernyataan serius yang mengagetkan 'jarak antara matahari dengan bumi adalah seratus meter' kami bertujuh sontak tertawa dan berkata hampir bersamaan 'apa?' lalu dengan muka masih serius tapi ada rasa malu dia meralat 'oh nggak ralat dua kilometer' tertawa semakin bersemangat 'ok baiklah! harusnya kita tidak di bumi kalau jarak bumi dan matahari cuma dua kilometer ya?' 'bagaimana dengan gunung semeru ya? pasti kesundul-sundul' komentar kami semuanya.
itu dulu ya cerita tentang teman saya. banyak lagi sebenernya tapi kasian kalo dibuka semuanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar