Kamis, 15 Desember 2011

tembok bercorak

dari kecil aku suka sekali mengamati tembok. disana itu ada noda alami yang bisa membentuk segala rupa. saat aku kecil aku menemukan perempuan kecil berbaju noni belanda dan berambut ikal di tembok kamarku tercipta dari noda lembab. lalu ada muka di tembok ruang tivi yang temboknya masih berbalut semen putih dan mungkin karena ketidak sengajaan tukangnya melapis tembok.
yang asik sekarang adalah aku melihat sosok jim morrison di tembok kamar mandiku, ia tercipta akibat debu yang menempel di tembok kamar mandi rumahku, lalu dulu ada sebentar saja seorang wanita penyanyi jazz dengan sanggul tinggi sedang berposse menyanyi yang terjadi akibat dari lumut yang menempel ditembok secara tidak sengaja tapi kini lumutnya melebar dan tak berbentuk.
entah kenapa aku hanya bisa mengamati di rumahku mungkin karena di rumah orang lain atau minimal saudara-saudara atau temanku sering dibersihkan temboknya jadi tidak muncul gambar-gambar itu.
ngomong-ngomong hal ini seperti melihat awan yang tiba-tiba bisa membentuk sesuatu tapi ini berlangsung lama dan tidak bisa ditentukan waktunya kalau awan kan tertiup angin bisa berubah.
mari menerka tembok :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar