Sabtu, 14 Januari 2012

sudah tahu saya suka anak kecil kan?

malam minggu 2 hari setelah saya resmi berusia 22 tahun bersama perempuan kecil yang masih duduk di kelas 3 sd kami duduk bersama di kasur ber sprei biru langit
dia : mba do'ain tahun 2012 ga jadi kiamat ya?!
saya : (jumawa takjub atau kaget) ga bakalan kok, emang kenapa kalau kiamat?
dia : aku pingin tua mba! do'ain kiamatnya 2020 atau 2100 ya mba (ekspresi serius walau senyum)
saya : (tertawa)

selang beberapa lama kami pindah ke kasur dengan sprei merah marun bercorak hitam bukan polkadot
saya : kalau kamu punya anak nanti kamu mau namain siapa?
dia : angel! tapi kalau islam solihin!

anak kecil selalu penuh kejutan dan tidak bisa membuat kita marah-marah terus mereka bisa menjadi penghibur kita secara mengejutkan yang diciptakan oleh Tuhan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar