Jumat, 13 Januari 2012

friday the 13th

tidak ada yang istimewa dan tidak ada yang mencekam. saya hanya ingin bercerita tentang kesukaan dan ketidaksukaan saya yang dulu saya rasakan sekarang seperti sedang tertukar. sebenarnya ini cuma masalah selera dan ketakutan anak kecil saja.

dulu waktu kecil ketika saya sering disuruh menyapu lantai rumah dan yang menyuruh kebetulan adalah penganut paham mitos akut sehingga dia sering kali melarang saya ini itu dengan alasan mitos-mitos itu maka jadinya adalah dia bilang sama saya 'kalau menyapu harus bersih biar nanti suaminya ga brewok' saya anak kecil lugu dan seorang perempuan mempunyai gambaran bahwa orang laki-laki brewok itu selalu menakutkan karena di tv (yeah i'm just ordinary little cute girl and watch tv almost allday except on 6-9 pm) orang brewok selalu menjadi preman, pembunuh, dan yang jahat-jahat jadi saya selalu berusaha sekuat tenaga untuk menyapunya benar-benar bersih. dan sekarang! saat saya sudah dewasa (karena sudah 17tahun keatas) saya malah sangat suka sekali melihat orang laki-laki dengan kumis dan brewok atau kumis saja it's cute for me, sangat lelaki hihi dan apakah saya sekarang harus berusaha menyapu dengan seenaknya agar tidak terlalu bersih karena mengharapkan punya suami brewok nantinya?
dan pada saat itu saya tidak berpikir bahwa apakah kalau yang menyapu itu seorang laki-laki dan dia tidak bersih nyapunya akan mendapat istri brewok? mungkin karena mindset yang saya punya waktu kecil adalah menyapu itu hanya dikerjakan oleh anak perempuan atau seorang wanita jadi tidak terpikirkan kalau lelaki menyapu dan akan beristri brewok jika nyapunya ga bersih.

hampir sama dengan brewok saya dulu juga takut melihat orang-orang bertatto (masih dengan alasan yang sama 'TV') dan setiap ketakutan menurut saya bisa jadi kebencian seperti kamu takut pada kecoak lama-lama akan menjadi rasa benci dong ya. tapi saya sekarang sangat suka melihat laki-laki bertatto dengan alasan saya sudah besar (ehm dewasa) jadi saya tahu mana itu orang bertatto yang jahat atau yang menggunakan tatto dengan alasan art. dan pengguna tatto itu bahkan ada yang manis. hahahaha.

kalau yang saya sukai tapi jadi tidak saya sukai apa ya?
ah ya. salah satu vokalis band mayor karena satu dan beberapa alasan tertentu saya jadi biasa aja padahal dulu saya menggebu-gebu sukanya mungkin karena sudah besar dan bosan saya jadi dadah byebye buat ngefans. hihi (paragraf ini adalah suatu bahasan yang annoying! maaf)

tapi ada yang sedari kecil saya suka dan sekarang masih tetap bertahan! saya suka VESPA a lot :))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar