Jumat, 18 November 2011

tanggal 17 noph 2011 saat mengikuti seminar dengan pembicara DIDI PETET huyuuuiii aasik benar XD

saya menyesal tidak duduk didepan

tidak bisa foto bareng karena beliau langsung cabut saya juga langsung maju poto sama x-banner gambar beliau

makanan yang belum saya embat masih utuh

dia yang bersama saya kala itu

makanan dimeja tadi setelah saya embat dan sudah dibagi hasil


dan ada beberapa ucapan beliau yang sempat saya catat yang tentu saja menurut saya keren :

SENI ITU DIRASAKAN BUKAN DIMENGERTI!
masuk saja, nikmati, ikuti, jangan mencari-cari
kalau sudah ada tv itu sudah kamuflase
kita harus kreatif! tanpa kreatif kita akan ketinggalan
sekolah teater! 'OPO IKU? AREP DADI MBAMBONG OPO?' => Komentar orangtuanya saat beliau memutuskan bersekolah teater
seseorang : bayaran lu berapa?
beliau: lu berani bayar gue berapa?
kalau kita berproses lalu stagnan jangan berhenti! TERUS! tembus itu sampai terjadi sesuatu dan terus fokus mendapat ide untuk masa depan barulah berhenti!
ACTION => jadilah peranmu
CUT => jadilah dirimu sendiri kembali
AKTING itu harus SADAR!
beberapa orang : Weeee DIDI PETET ayo ngelawak! pasti ketawa kita!
beliau: ENGGAK! bukan saya itu! itu peran saya!
dan terimakasih banyak atas pengalaman ilmu dan bocoran tentang proyek beliau yang berjudul lutung kasarung! sangat pengen nonton itu pertunjukan :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar